Laman

TERIMA KASIH TELAH SUDI NAK FOLLOW BLOG dhani younk.:

mendownload

Rabu, 24 Maret 2010

MATA D KEHIDUAPAN KITA




Mata adalah cerminan jiwa,mulut seseorang bs saja berbohong .
Namun mata nya tidak akan pernah bisa berbohong kepada siapapun jua .Lihat lah seseorang dari mata nya maka anda akan meliahat
bagaimana kebersihan hati nya .
Mata seorang yang bertawakal,selalu dekat pada Nya". sungguh merupakan sebuah kekuatan persepsi .Dalam sebuah hadist SAW". Bahwa pengaruh mata yg jahat dan iri hati adalah kenyata'an
Nah jika pandangan orang yang dengki ,iri hatidan membenci memiliki pengaruh,. Namun tentu saja pengaruh yang di timbulkan oleh mata jahat dan mata baik sangat lah berbeda. Kini ada banyak mata~mata jahat ,dengki dan iri hatidi sekitar kita.
Karna itu slalu waspada, sebabpara pemilik mata inibisa saja menghasut dan menjerumuskan anda ke jurang kenista'an .Waspada pula terhadap wajah~wajah sperti malaikat namuan bermata seperti setan . Inilah para penipu ulung akhir zaman yang berkedok kebenaran namun d dalam nya ada sejuta kebusukan.




Semoga tulisan singkat ini dapat senantiasa menjadikan kita selalu bermuhasabah, sehingga kita di selamat kan oleh Nya". dari goda'an dunia yang seperti Fatamorgana yang penuh madu namun didalam nya terkandung racun yang mematikan ..


( banyak jalan untuk berdakwah)
dani/rabu; 24.03.2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar