Laman

TERIMA KASIH TELAH SUDI NAK FOLLOW BLOG dhani younk.:

mendownload

Minggu, 14 Maret 2010

seutas kata pembuka






Dengar, resapi ,camkan dan jangan memaki apa lagi memuji ... Dengan segala kerndahan dan kekurangan pribadi diri & hati. Saya memaparkan hasil; karya, pikiran ,ide, kreatifitas ,tautan, kutilan, cerita ,humor,pengajian ,dan pengalaman dsb. Yang saya tuangkan k dalam bentuk tulisan d dalam catatan saya yang sederhana dan seadanya . Untuk dapat dibaca semua sahabat penikmat" GOOGLE,,TWEETER ,,YAHOO. ; facebook,bloger,dan lain nya ,.

Ketidak puasan anda terhadap tulisan ,gambar(dll ) saya pribadi memohon ma'af yang sebesar~besar nya .Serta ketulusan sahabat untuk mau memberikan saran,nasehat, tegurandan sebagai nya . untuk merupakan hadiah yangberharga bagi saya.koreksi diri.





OPENING DANI
YOUNK

"ALLAH" Utama dan terutama sekali ,marialah kita mengucap kan syukur "ALHAMDULILLAH", sebablah yang menguasai langit dan bumi,baik yang terlihat (visible) maupun yang gaib (invisible ). Sehingga, "ALLAH" telah melapang kan jalan kepada kita semua sehingga ilmu yg kitaperoleh menjadi visible d hidup anda. Ketahui lah; masa depan anda pun invisible , maka ketkaanda bertawakal penuh hanya kepada "ALLAH",maka insya'allah, Dia akan membimbing andamenuju kesuksesan yang DAHSYAT di dunia dan juga di akhirat.

Salawat dan salam mari kita limpahkan kepada junjungan kita , suri tauladan alam semesta danseisi nya, meliputi jin dan manusia. Ia seorang nabi yang yatim,ia begitu perkasa dan peduli padakita, ia selalu berdoa siang dan malam untuk umat nya , beliau lah "Rasulullah Muhammad SA
W. *****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar