Laman

TERIMA KASIH TELAH SUDI NAK FOLLOW BLOG dhani younk.:

mendownload

Rabu, 21 April 2010

Mohon ma'afkan lah aku


Mohon maaf kan aku, yang ku lakukan hanya mengeluh hanya itu yang bisa , itu tyang terasa untuk sesaat ini..

Mungkin belum ku coba
berusaha sekuat tenaga dan belum cukup bersabar berjiwa besar sekian tahun ini..
aku tlah coba' sebaik dan sejujur yang ku bisa .. namun orang~orang curang
selalu keluar sebagai pemenang/ salah kah aku bertanya salah kah aku berkata?? tolong lah , aku mulai benci hidupku , tolonglah aku muak dengan dunia ku Dan bukan hanya aku ,yang mersa hidupnya tak adil semua semakin berat kami sekarat tanpa terhenti.. dan kami semakin terpuruk sulit tuk bedakan dosa dan bukan sa'at semua yang bisa di lakukan untuk bertahan hidup..aku ingin menolong sipa pu yang terjatuh siapa pun mereka , namaun bahkan ku tak mampu menyelamat kan diriku sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar