Laman

TERIMA KASIH TELAH SUDI NAK FOLLOW BLOG dhani younk.:

mendownload

Rabu, 27 Oktober 2010

tabah..

Ya Allah…

berkali-kali aku melafaldzkan istighfar dan mohon ampun sama allah, karena aku masih memikirkan seseorang yang gak boleh aku fikirkan lebih dari apa yang aku fikirkan…
Astagfirullah…
Ya allah, ridhoi ketulusan hati ini untuk melepasnya, dan membiarkan kisah kami hanya sekedar ini.
Berkali-kali aku meminta ketabahan, berdoa, dan menangis di sujudku, meminta Nya mau menghapusnya dari jalan hidupku…
Kenyataannya…
dia bukan untuk ku…

Disaat dia tidak mampu memilih…

sedih, sakit, namun aku rela dan pasrah…
karena ini adalah konsekuensi yang harus aku hadapi,
aku tahu aku tidak lebih baik dr pria yang telah menemaninya selama ini..
Aku tidak mempunyai arti apa-apa…
Aku Terpuruk dan dia memutuskan untuk meninggalkanku…

Hari dan keputusan ini akan datang kapanpun, dan aku sebenarnya sudah siap dengan segala hal dan kemungkinan terburuk, dia meninggalkan ku…

Gelap, tak ber-arah, dan goyah

ku melarikan semuanya pada dunia malam, menyibukan diriku dengan segala jenis pesta di malam hari. aku menipu diri ku sendiri, ini bukan hidupku, namun aku terus menjalaninya…sampai akhirnya aku di vonis mengidap penyakit di paru-paru….
Astagfirullah…
aku telah menyakiti diriku sendiri, berusaha memungkiri takdir dan jalan hidup yang harus ak tempuh… aku hanya termenung di depan cermin, melihat sosok yang begitu berantakan, ini bukan karena dia, tapi karena aku yang tidak bisa menjalani dan menerima perpisahan yang memang seharusnya ini…

aku hanya pernah merasa berharga karena kehadiranmu, dan aku hanya pernah mendapatkan kasih sayang yang sempurna dalam kehadiranmu, kini biarkan aku memberikanmu kebahagiaan sebagai bentuk cinta dan sayangku padamu dengan meninggalkan mu untuk bahagia, dan tetap menjadi  manusia kuat yang seperti kau inginkan… (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar