Laman

TERIMA KASIH TELAH SUDI NAK FOLLOW BLOG dhani younk.:

mendownload

Rabu, 05 Desember 2012

"ayah apakah engkau tuli dan bisu..??

",Ayah ..

         
hay dad,, look it me... 
sekarang aku tumbuh dewasa tanpa campur tangan mu..
aku tumbuh dibawah belaian tangan ibuku ..  

lihatlah aku .. look  it me..
Sulit tuk berpikir , berat tuk mendengar, dan tak sanggup tuk melihat ..
Atau bahkan memang takdirnya terlahir tuk tuli dan bisu .. ..”,padahal tidak “,,,,,,,,,,,!!! 
Aku berani memaki untuk ayah ku yg tuli dan bodoh . . ini tangisku ..
Kadang aku membnci , benci pada figur tulang punggung  yg kokoh untuk ibuku .. saudar2ku  ia melainkan seperti ayah orang yg lainnya ..
Tuk ayah yg tuli dan bisu …,
Tuk mu ayah yg tak pernah tau dan mampu mendengarkan rasa takut dan harapan ibuku dan anak2mu
Ayah yg tak pernah berbicara ..”  ia terlahir sempurna tpi tak sempurna untuk ibuku dan keluarganya .. 

"dan aku menangis hanya untuk ibuku .. yg terbujur sakit di atas tikar .. 
"05 |12 -2012"
rabu ' 


1 komentar: